» Kelimpungan Tangani Banjir, Anies Baswedan tak jadi Berangkat ke Padang bersama Jokowi
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 8-02-2018, 23:08
8-02-2018, 23:08

"Kelimpungan Tangani Banjir, Anies Baswedan tak jadi Berangkat ke Padang bersama Jokowi"

Kelimpungan Tangani Banjir, Anies Baswedan tak jadi Berangkat ke Padang bersama Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, yang jatuh pada hari ini. Anies berharap pers dapat menjaga independensi, objektivitas, dan memberikan informasi yang mencerdaskan.

"Saya ingin sampaikan selamat kepada insan pers yang sudah ikut menjaga proses demokrasi kita," kata Anies di Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2018).

Anies mengatakan seharusnya pergi ke Padang untuk ikut merayakan Hari Pers Nasional. Namun rencana tersebut urung terlaksana karena Jakarta tengah dilanda banjir.

"Saya sebetulnya hari ini jadwalnya ada di Padang, berangkat kemarin. Kemudian ikut peringatan Hari Pers, tapi kemudian Jakarta ada musibah banjir, lalu kita putuskan saya tidak berangkat," jelasnya.

Anies juga meminta jajarannya berfokus membantu penanganan banjir Jakarta. "Begitu juga Bu Dian (Kepala Diskominfo DKI Dian Ekowati) yang harusnya berangkat juga tidak berangkat. Seluruh tim kita standby di Jakarta. Jadi saya menyesal tahun ini tidak bisa berangkat ke Padang mengikuti puncak Hari Pers Nasional," paparnya.

Artikel ini disalin dari Detik.com

Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.