» Dibela Hotman Paris, Lucinta Luna Dianggap Besar Kepala
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 19-05-2018, 23:05
19-05-2018, 23:05

"Dibela Hotman Paris, Lucinta Luna Dianggap Besar Kepala"

Loading...
Dibela Hotman Paris, Lucinta Luna Dianggap Besar Kepala


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya ikut tertarik dengan sosok Lucinta Luna, yang belakangan menjadi pemberitaan di media sosial. Pengacara nyentrik itu bersimpati dengan Lucinta, yang kerap mendapat hujatan dari warganet.

Dalam sebuah video, Hotman Paris menilai apa yang dilakukan warganet terhadap Lucinta Luna sudah kelewatan. Menurutnya, warganet tak bisa begitu saja menghina Lucinta Luna dengan pilihan gaya hidupnya.

"Kepada para warga Indonesia, komentar-komentar di sosmed, khusunya di IG-nya Lucinta Luna, terlalu kasar. Dosa lho mengasari orang lain, dosa menghina orang lain. Biarlah dia dengan gaya hidupnya. Toh kalian tidak dirugikan. Kecuali dia di tempat umum membuat perbuatan tercela, yang sekarang biarkan lah," kata Hotman Paris.

Dibela Hotman Paris, Lucinta Luna Dianggap Besar Kepala


Hotman Paris kemudian mengundang Lucinta Luna untuk datang berbincang-bincang dengannya ke kedai Kopi Jhony di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Memang, belakangan Hotman Paris kerap mengundang sejumlah artis terkenal untuk ngobrol-ngobrol dengannya tentang masalah hukum di Kopi Jhony. Beberapa artis yang pernah datang di antaranya: Raffi Ahmad, Syahrini, Nafa Urbach, Cita Citata dan lain-lain.

Namun Hotman Paris membantah kalau dirinya mengundang Lucinta Luna ke Kopi Jhony karena dibayar besar oleh perempuan yang diduga transgender tersebut.

"Kepada orang-orang yang menghujat Lucinta, saya belum pernah ketemu Lucinta seumur hidup, jd tidak mungkin saya disogok. Justru puluhan konglomerat saya tolak jadi klien. Artis banyak benar yang saya tolak. Harga saya sangat mahal, jadi tidak mungkin saya disogok Lucinta," kata Hotman Paris menandaskan.

Mendapat pembelaan dan diundang Hotman Paris ke Kopi Jhony tentu membuat bangga Lucinta Luna. Personel Duo Bunga itu pun kemudian membuat sebuah video, di mana dirinya akan datang ke Kopi Jhony bareng dengan dua manajernya.

"Kalau ada waktu kita akan ke Kopi Jhony ya. Kita chit-chat manja yang Bang Hotman," kata Lucinta Luna.

Dibela Hotman Paris, Lucinta Luna Dianggap Besar Kepala


"Sekarang ada berita pengunjungan aku ke kedai kopi bang hotman. Saya menghormati beliau karena beliau mengundang saya ke tempatnya, cerita, curhat dan bagaimana sih, ada apa kendalanya," sambung Lucinta Luna.

Namun Lucinta menegaskan kalau dirinya sama sekali tak membayar Hotman Paris untuk datang ke Kopi Jhony.

"Di sini posisi saya dan Bang Hotman, pribadi baru kenal. Beliau mengundang saya dan saya terkejut, senang sekali diundang. Tapi mohon maaf bagi para followers Lucinta Luna, saya tidak ada sistem bayar membayar pengacara. Karena saya sangat menghormati beliau dan beliau juga respek dengan saya," jelas Lucinta Luna.

Namun hal tersebut malah membuat banyak warganet bertambah panas dengan Lucinta Luna. Banyak warganet menilai Lucinta Luna langsung besar kepala mendapat dukungan dari pengacara sekelas Hotman Paris.

"Gara-gara video sok kecakepan ini , dan dia merasa tamu spesial. Padahal Inces (Syahrini) aja nggak begitu," kata seorang warganet. "Lagian situ diundang siapapun mana penting, dan siapa yang bakal heboh," kata warganet lainnya.


Artikel ini disalin dari Suara.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.