» Ini Dugaan Sule Soal Siapa Panas-panasi Istrinya Gugat Cerai, Tapi Rupanya Begini Kata Lina
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 18-05-2018, 16:44
18-05-2018, 16:44

"Ini Dugaan Sule Soal Siapa Panas-panasi Istrinya Gugat Cerai, Tapi Rupanya Begini Kata Lina"

Loading...
Ini Dugaan Sule Soal Siapa Panas-panasi Istrinya Gugat Cerai, Tapi Rupanya Begini Kata Lina


Heboh kabar perceraian Entis Sutisna alias Sule dengan Lina membuat Instagram anak cowok tercinta yang juga penyanyi Rizky Febian terus dibanjiri penyesalan dari para penggemar.

Pantauan TribunStyle.com, Rizky sebagai anak cowok, didesak untuk turun tangan, mencegah perceraian dan mendamaikan kedua orangtuanya yang selama ini terdengar adem ayem tanpa masalah.

"Ayo dong Ikky' (panggilan Rizky Febian) kamu jangan diem aja, jangan sampai ortumu berpisah," desak seorang follower di Instagramnya.

Sementara Sule sendiri mensinyalir ada pihak ketiga yang membuat istrinya, Lina, panas hingga mengajukan gugatan cerai kepadanya.

"Mungkin ada pihak ketiga yang membuat suasana istri saya jadi panas," kata Sule Seperti TribunStyle.com kutip dari Kompas.com yang melansir akun channel Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya, ada pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangga yang telah ia rajut bersama Lina selama 20 tahun.

"Saya yakin orang-orang yang tidak suka dengan keharmonisan keluarga saya. Akhirnya istri saya khilaf (hingga menggugat cerainya). Kami jalani aja," sambung Sule.

Menurut Sule, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya hanya ia dan istrinya yang tahu.

Ia pun sudah menjelaskan kepada anak-anak tentang permasalahan tersebut.

Sule menegaskan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya dengan cara apapun.

Sule yakin tanpa adanya pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangganya, Lina tidak mungkin berani mengambil sikap dan menggugat cerainya.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo.

Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian.

Ini Dugaan Sule Soal Siapa Panas-panasi Istrinya Gugat Cerai, Tapi Rupanya Begini Kata Lina


Sementara itu Istri komedian Sule, Lina secara gamblang membenarkan jika ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cimahi pada 20 April 2018 lalu.

Hal itu diucapkan secara blak-blakan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, kepada Grid.ID melalui sambungan telepon.

Berbanding terbalik dengan komedian Sule masih terus membantah jika ia diceraikan oleh istrinya, Lina.

Memang tidak pernah mengutarakan secara gamblang prihal rumah tangganya kepada publik. Namun, beberapa unggahan Sule seolah dirinya belum bisa menerima kenyataan itu.

Salah satunya video di Instagram yang menyebut segala pemberitaan itu hoax.

Kedua video anak bungsu Sule yang sedang menikmati sahurnya dengan menu alakadarnya.

Nah, video itu Sule beri hashtag, #infotimentjgnmengadaadadosabulanpuasa, seolah mengatakan jika perceraiannya mengada-ada. Ada juga yang menganggap jika keduanya sudah kembali rujuk.

Salah seorang Netizen pun menilai keduanya sudah kembali rujuk.

"Kang rujuk kang? Amin ya Allah Yeay," tulis tiznajjah.

Sayangnya, setelah banyak unggahan Sule, pihak istri yang awalnya terbuka kini justru sangat tertutup.


Artikel ini disalin dari Tribunnews.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.