» » Bikin Geger, Bamsoet Serahkan Laporan Keuangan DPR ke KPK
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 11-03-2018, 20:21
11-03-2018, 20:21

"Bikin Geger, Bamsoet Serahkan Laporan Keuangan DPR ke KPK"

Loading...
Bikin Geger, Bamsoet Serahkan Laporan Keuangan DPR ke KPK


BebasOpini - Ketua DPR Bambang Soesatyo mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (12/3/2018). Bambang mengatakan bahwa kedatangannya selain terkait undangan dari KPK tetapi juga untuk menyerahkan laporan keuangan DPR ke KPK.

"Hari ini saya memenuhi undangan pimpinan KPK untuk menghadiri penyerahan laporan keuangan kita kepada publik, yang dititipkan pada DPR," katanya di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pengganti Setya Novanto yang sudah menjadi terdakwa dalam kasus e-KTP tersebut mengatakan kedatangannya ke KPK juga untuk mendiskusikan beberapa hal dengan KPK. Sebab, menurutnya, pada hari ini KPK juga menggelar acara 'KPK Mendengar'.

"Mengikuti acara KPK mendengar, nanti mungkin DPR juga mungkin akan memberikan sedikit masukan kepada KPK. Tentu kami juga membuka diri kepada KPK untuk memberikan masukan-masukan," kata Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut.

Hal lain yang juga perlu dibicarakan dengan KPK nantinya adalah terkait pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018. Sebab, sebagai Ketua DPR, Politikus Golkar tersebut mengaku punya tugas untuk menjaga agar penyelenggaraan pilkada berlangsung kondusif.

Selain Bamsoet, hadir Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko. Kemudian hadir juga Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Ari Dono Sukmanto.

Artikel ini disalin dari Suara.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.