» Dihadang Paspampres, Begini Klarifikasi Anies Baswedan
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 18-02-2018, 02:36
18-02-2018, 02:36

"Dihadang Paspampres, Begini Klarifikasi Anies Baswedan"

Loading...
Dihadang Paspampres, Begini Klarifikasi Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak ingin ambil pusing soal dirinya diadang oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Di mana kejadian tersebut terjadi saat Presiden Joko Widodo menuju podium untuk memberikan Piala Presiden kepada Persija Jakarta.

"Gini dari tadi malam itu yang penting Persija menang, saya di mana enggak penting yang penting Persija menang saya merasa bangga," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan, dirinya masih tetap memberikan selamat untuk para pemain Persija meskipun tak bersama Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan pejabat negara lainnya.

"Saya kemudian mendatangi teman-teman di bawah turun kelapangan saya ucapkan selamat, yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat Indonesia senang," tegasnya.

Saat ditanya apa yang dikatakan oleh Paspampres saat dirinya diadang, Anies pun enggan untuk menjawabnya. "Keliatannya gimana? Pokoknya yang penting Persija menang dan juara," ujarnya.

Namun, mantan Rektor Universitas Paramadina ini menjelaskan, Jokowi sempat memberikan selamat kepada dirinya setiap Persija mencetak goal. Di mana untuk diketahui, Persija menang melawan Bali United dengan skor 3-0.

"Pak presiden itu berikan ucapkan selamat setiap goal. Karena begitu masuk pak pokoknya Jak menang ya pak, bilang ke saya," tandasnya. [fik]

Artikel ini disalin dari Merdeka.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.