» Pacar Anak Elvy Sukaesih Ternyata punya Pekerjaan Haram, Ngeri!
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 16-02-2018, 16:06
16-02-2018, 16:06

"Pacar Anak Elvy Sukaesih Ternyata punya Pekerjaan Haram, Ngeri!"

Loading...
Pacar Anak Elvy Sukaesih Ternyata punya Pekerjaan Haram, Ngeri!

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiyah Zaida (33) bersama dengan kekasihnya, Muhammad (34)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, selain Dhawiya dan Muhammad, pihak kepolisian juga meringkus dua kakaknya Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), serta kakak iparnya Chauri Gita (31).

Mereka ditangkap di rumah orang tua Dhawiya --. Ratu dangdut Elvy Sukaesih -- di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat, bahwa Muhammad kerap mengedarkan narkotika di wilayah Cawang.

"M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan narkotika di daerah Cawang," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/2/2018).

Polisi mendapati narkotika jenis sabu dengan berat 0,3 gram dari Muhammad. Setelah mengembangkan kasus, penyidik melakukan penggerebekan di kediaman Dhawiya. Ternyata anak ratu dangdut tersebut, tengah mengisap sabu bersama dengan kakaknya.

"Kita temukan tersangka D kemudian ada di situ tersangka A, yang bersangkutan sedang menggunakan narkotika jenis sabu di kamarnya itu," ujar Argo.

Penyidik menyita barang bukti, sabu dalam dua plastik bening dengan berat yang berbeda.

"Kita amankan dari D 0,39 gram, dan 0,49 gram. Kita dapatkan alat isap sabu habis pakai kita temukan di situ," ujar Argo.

Polisi mengamankan lima orang, yakni Dhawiyah, Muhammad, Syehan, Ali, dan, Chauri, "Yang diamankan ada 5, kita amankan nanti kita periksa satu persatu perannya," ujarnya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kelima orang tersebut di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan. Argo menerangkan, akan mengungkap kasus ini, ke publik hari ini, Sabtu (17/2/2018).

"Jam 10.00 kita rilis," ujarnya.

Artikel ini disalin dari TribunNews.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.