» Walau sudah Dipenjara, Masih banyak Fitnah 'Mengerikan' Ditujukan untuk Ahok, Ini Salah Satunya
Bagikan sekarang untuk informasi bagi kerabat Anda.
Article information
  • Tanggal: 14-02-2018, 01:58
14-02-2018, 01:58

"Walau sudah Dipenjara, Masih banyak Fitnah 'Mengerikan' Ditujukan untuk Ahok, Ini Salah Satunya"

Loading...
Walau sudah Dipenjara, Masih banyak Fitnah 'Mengerikan' Ditujukan untuk Ahok, Ini Salah Satunya

Fifi Lety Indra mengatakan, masih ada pihak-pihak yang menyebarkan fitnah terkait perceraian Ahok dan istrinya, Veronica Tan.

Padahal, kata adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, pihak keluarga telah berulang kali menyampaikan alasan mengapa Ahok menggugat cerai Vero.

Gugatan cerai diajukan karena masalah internal yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Fifi mengatakan, di media sosial masih banyak yang menyebut perceraian Ahok merupakan agenda politik dan hanya setingan.

"Iya masih banyak fitnah-fitnah. Tingkat dewalah, pura-pura cerailah. Kami sudah menjelaskan alasan perceraian seperti apa dan sudah memberikan gambaran tentang apa yang terjadi."

"Sekali lagi mohon jangan lagilah ada fitnah-fitnah yang enggak perlu," ujar Fifi seusai sidang gugatan perceraian Ahok-Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Fifi mengatakan, keputusan Ahok menggugat cerai Vero diambil dengan keputusan yang berat dan penuh pertimbangan. Apalagi, masalah tersebut terjadi selama tujuh tahun.

Fifi mengatakan, ada bukti-bukti yang mendukung Ahok akhirnya menggugat cerai Vero. Hal itu antara lain foto dan rekaman permasalahan internal Ahok-Vero.

"Jadi, mohon yang fitnah-fitnah politik tingkat dewalah, apalah semuanya yang enggak benar, saya mohon dengan sangat, tolong (dihentikan)."

"Kita berhenti saja sampai di sini enggak usah diperpanjang dengan semua fitnah-fitnah yang sudah jelas ini kasus sifatnya pribadi," ujarnya.

Artikel ini disalin dari TribunNews.com

Loading...
Dear visitor, you are browsing our website as Guest.
We strongly recommend you to register and login to view hidden contents.